Sabtu, 01 Desember 2012

kata sindiran copas



Memberikan berbagai informasi yang unik,menarik,inspiratif dan bermanfaat.

Kata - Kata Sindiran, Menyindir adalah kata kata yang diucapkan atau dilanturkan kepada sesorang secara tak langsung, bisa dengan lisan maupun tulisan. Kata Sindiran sendiri dibuat untuk mengingatkan mereka (yang disindir) agar tidak kelewatan dalam bertindak maupun berkata kata. berikut ini adalah kumpulan kata kata sindiran halus dan bahkan frontal yang mungkin pas untuk digunakan. hehhe :)








Lelaki akan sangat senang dan bahagia jika pacarnya diajak nonton bola. INDONESIA vs MALAYSIA.dibanding nonton korea.
Prediksi kamu Negara Mana yang akan Menang.

Baru pacaran Update status 'aku cinta kamu celamnya'. Seminggu kemudian Putus.Masih kah ada cinta .?
Mengeluh sakit kok di facebook,emang di facebook ada rumah sakit ya.
Masalah pribadi di update di facebook,kamu ngak lagi PERAWAN kenapa ngak sekalian aja di update .

Maaf kan aku setiap kita bertengkar aku selalu kepikiran mantanku yg selalu perhatian dan tidak kasar seperti kamu.aku rindu masa itu.

Setiap aktivitas selalu di update di facebook,kayax artis aja dan hanya bikin sampah di beranda orang.
Cewek foto profilnya menampakkan belahan dada dan sexy,pasti wajahnya bermasalah.(Jelek)
Lelaki hanya akan setia pada wanita yg bs menjaga kehormatannya disaat denganya.wanita perlu mencatat itu.
Umur masih belasan aja udah berdoa supaya dapat pendamping hidup.Udah bosan ya dikasi ortu uang jajan.
Lagi senang lupa sama tuhan,lagi susah bilangnya Tuhan tidak adil.dasar anak labil bego.
Kebanyakan cewek yang suka selingkuh tidak lagi PERAWAN.
Jomblo dan LDR Tiap malam minggu selalu buka facebook,kapan punya pacar,LDR kapan bs ketemuan.ngak bosen kah hubungan jarak jauh.kasian
Yang suka jelekin orang dibelakang tanpa bukti yg jelas dan nyata bisa jadi dia lagi cari muka Dan yg pasti orangnya jelek..!!!
Aneh itu baru kenalan udah ngajak jadian,emang harus secepat itu ya dasar Playboi dan playgril.
Aku sayang sama kamu tapi Kenapa kamu harus pergi dengan sejuta alasan.
Cewek labil Lagi susah curhatnya sama Teman,lagi Bahagia curhatnya sama Kucing.
Baru kemaren pasang foto profil mesra di facebook dengan status "cinta kamu slamanya" Eh hari ini putus.Kasian
Ketika kamu ingin pergi,seolah2 aku melihat anak kecil ingin keluar dari bola matamu yg berkaca2 itu,"tolong cegah mama,papa.."
Lelaki yang suka ngomong kasar sama cewek itu biasanya pecinta sesama jenis.
Kebanyakan yang cowok mengandalkan Motor dan Gaya untuk merayu dan berharap bisa menidurinya.korbannya Cewek Motoran.
Aku ga pernah jahat sama kamu,tapi kenapa kamu ga pernah cinta sama aku?
Wanita cantik itu di Luar/Parasnya aja,di dalamnya sudah Rusak gara2 pacar dan mantan2nya.
Kalau ada yang ngaku jomblo sejati,pasti dia lagi menghibur diri bisa jadi tidak laku-laku.
Baru pacaran udah ngomongin jodoh,jangan buru2 ngomongin hodoh,jalani aja dulu.Bentar lagi pasti putus kok.
Jika Tak ada uang bukan berarti harus jual diri kan untuk memenuhi kebutuhanmu,kasian orang tuamu.
Bagi cewek Jika cowok itu cemburu itu lucu,kalau bagi cowok cewek yang cemburu itu sperti perang dunia.
Kamu cinta dia dan dia cinta kamu,tapi ujung2nya juga dia nikah sama orang lain,Naas..
Yang mempunyai selingkuhan dan yg mau dijadikan selingkuhan itu orang yang tidak pernah bersyukur dan terkesan murahan yg jelas goblok.
Cewek itu dimata lelaki sangat murahan dan tak pantas dijadikan istri,jika hanya baru pacaran udah bisa disetubuhi.
Ini hanya Kata Sindiran bukan kata Bijak seperti Mario Teguh,jadi ngak perlu marahlah kalau Kesindir.sebaiknya intropeksi diri.
Cewek itu suka cowok humoris,tapi kalau udah humoris nanti dijadiin badut.
Foto lagi pelukan/lagi mesra2an di Upload difacebook,hanya akan membuat jomblo pada muak dan jijik karna iri melihatnya.
Tuhan memang tidak mempunyai Facebook tapi tau setiap doa mu dimanapun.Tapi bukan berarti berdoanya di Facebook.menjalankan ibadah aja tidak pernah.
Baru pacaran sebentar lalu putus,itu pacaran atau main layang2.
Selain disuruh milih "hoby atau aku" kpd Pria, kaum wanita juga kadang selalu memberi pilihan yang merendahkan harga diri pria tersebut jika itu dilakukan.
Jangan kau bandingkan aku dengan mantanmu,jika kau tak mau kehilangan cintaku.
Jangan kau bahas cinta lagi,itu hanya masa lalu yang tak perlu dibahas lagi.sekarang kita hanya teman.
Foto bareng sama teman cewek,trus fotonya diliatin keteman2nya dan dibilang itu pacarnya.pasti cowok itu ngak laku2.

Kalau mesra2an ada tempatnya,yang jelas bukan difacebook.
Yg berpacaran selalu dikait2kan sering berbuat Zinah,pdahal Jomblo atau bahkan yg sdh berkeluarga pun sangat banyak yg sering berbuat zinah.think
Punya pacar malam minggunya hanya buka facebook,liat2 profil pacarnya.kasian
Seharusnya aku mendatangi lalu menyapa, bukan malah pura2 tidak tau.
Kalau kamu bilang pacarmu kurang perhatian,kenapa dipertahankan,lebih baik tinggalkan agar tak menjadi korban perasaan(Galau).
Ada sebagian orang yang menutupi kesedihannya dengan cara memainkan perasaan org lain.

Pacaran lg sm mantan ibarat ngejilat ludah sendiri , udah lo jelek2kin tapi di pacarin lagi.
Tahun baru , apa aja yang harus baru ? Jangan bilang muka yg baru ya.

Cinta pertama gak bakal ngejamin dia cinta terakhir loh.

4 alasan yg belum tdr 1.Insomnia , 2.Jomblo , 3.Kesepian 4.Galau.

Gak usah ngomentarin idup orang lain deh , ngaca men idup udah bener belum serasa idup bagus aja sampah !

Galauin mantan buat apa ? Biar orang tau lo punya mantan haha gak gitu juga kali kasian ya haha.

Muka tua kelakuan kayak bocah haha kesannya kayak masa kecil kurang bahagia bahahaha..

Ilmu ga bakalan abis kalau di bagi2 , mubazir punya ilmu tapi buat diri sendiri !

Galau sekali-kali boleh lah , tapi kalau tiap hari galau suram jg ya idupnya bahaha.

Bangga ye pacaran sama bekas gw?hahahaha buat gw mantan kaya tai gitu ibarat maenan bekas yg udah ga kepake sama sekali! ckckck.. (ini ngeri banget sindirannya bro..)

Percuma punya pacar tapi galau mulu baha kasian ya mending putusin aja haha..

Gak guna kali masang foto imut gitu,aslinya macam belacan toh..?!

Tiap ari galau,tiap ari galau,besok pergi aja kepulau biar diterkam harimau..

Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku , laku kagak murahan iya bahaha..
 

Ngejudge org dr muka malah bikin lo bego , muka baik kalau hati iblis mah sm aja..

Nyadar idup belum bener ngurusin orang lain bahaha sampah abis !

Kalau merasa pintar,pergi aja sono jumpai orang bule minta dijadiin ilmuwan. Biar gak bikin yang baca status loe jijik..

Gapapa2 skrng ngemis2 ntar suatu saat mereka yang ngemis2 ke lo santai aja dunia berputar kok..

Percaya lo duit gak kenal sama temen atau sodara sekalipun ? Asli parah haha !

Gausah galau2 deh, lo anggap aja mantan lo mainan bekas..hahahaha yg harus lo buang ke tempat sampah!

Saya tau kamu itu pengkhianat,makanya gw lepas aja. Pengkhianat itu biasanya seperti lintah,menghisap darah kemudian berpindah.

Sampah yg udah ga bisa di daur ulang = mantan yg kelakuannya rusak! suka bgt gonta ganti pcr, baru juga pts udah dpt lagi hahaha..Ebat bener..
 

Anak skrg cma mau di blg keren make2 narkoba, hdp lo udh ancur jgn lo bikin ancur, cba deh lakuin hal2 yg bermanfaat itu baru keren..
Hanya karena muka loe cantik dikit,bangga banget la ya? Eh..eh..kebanyakan cewek bermuka cantik itu barang bekas yg murahan lho?
Gaya oke, duit banyak, tapi syg otak lo dangkal hahaha model2 kaya gini pasti gampang bgt di begoin karna "otaknya dangkal" ckck..
Cewe2 jaman skrg kalo ribut jambak2an, cakar2an ga keren deh (n) mending lo bunuh2an sekalian hahahaha..

Datang cuma ada maunya aja, apa ini temen?hahaha tau ga? nyusahin aja hidup lo! ciiiih..

Daripada gw liat muka loe and merasa jijik,mending gw unfriend aja deh..narsis banget ah..

Kalau udah kaya,dan merasa hebat,hati-hati bung! Dunia ini seperti yoyo,ketika naik,akan turun lagi..
Susah juga friendship ma tmn fb yg super lebay..

Kenapa sih loe? Klo gak senang,baru cari orang. Saat loe senang? CD-pun gw rasa gak loe ingat..hahaha..


Lebih dan kurangnya ane mintak maaf ea gan, maklum baru blajar bikin blog (masih newbie)
 

  Sekian Informasi tentang kata sindiran, semoga bermanfaat , oke ?

11 komentar: